Selamat datang di Fanfict Hentai

Memperkosa Hinata

28 November 201213komentar

Malam itu Naruto dan Sasuke menghabiskan waktu bersama di sebuah kedai Sake di dekat hutan Konoha hingga larut malam. Entah apa alasan mereka dg menenggak belasan botol sake hingga larut malam dan mabuk berat. Setelah waktu menunjukan pukul 11 malam mereka berdua memutuskan untuk pulang.
Seperti biasa, mereka pulang lewat jalan ditengah hutan Konoha. Suasana ditempat itu tampak sangat mencekam dg udara yg dingin & gelap. Tak berapa jauh setelah mereka melangkah tiba-tiba terdengar suara langkah kaki dari belakang mereka. Tentu saja hal itu membuat mereka berdua balik badan menengok datangnya suara tersebut, namun sebelum sempat melihat siapa di belakang mereka tiba-tiba seseorang menabrak Naruto & Sasuke.
"Aduuh.." keluh mereka bertiga
Sasuke & Naruto bangkit berdiri, sedangkan seseorang yang menabrak mereka masih jatuh tersengkur.
"Heh??.." kata naruto
"Si-siapa kamu?" ucap sasuke
"Ayo berdiri" ujar sasuke sembari menjulurkan tangannya
Kemudian orang itu balas menjulurkan tangannya lalu bangkit berdiri.
"Arigatou.." ucap orang tsb
"Kamu kan??" kaget sasuke & naruto serempak setelah tahu siapa yang menabraknya, ternyata dia adalah Hinata, putri cantik nan aduhai dr clan Hyuga. Kecantikan & keseksian sang putri Hinata sudah tersohor ke seluruh penjuru desa Konoha.
"Ump~ya, aku Hinata.." jawabnya sambil memainkan telunjuknya
"Kenapa kamu ada disini tengah malam begini, Hinata?" tanya naruto
Hinata tampak malu-malu, dia hanya terdiam
"Hn.." hanya kata itu yg bsa diucapkannya
"Kok nggak jawab sih?" kata naruto kesal
"Sudahlah, ayo kita pulang saja" ajak sasuke
Kemudian mereka bertiga pulang ke desa bersamaan.
Selama di perjalanan naruto tampak memperhatikan gerakan hinata saat berjalan. Dalam hatinya dia sangat mengagumi keindahan tubuh hinata, ingin rasanya menikmati tubuh gadis itu. Sedang sasuke diam2 mengamati payudara hinata, dia sangat ingin memegangnya.
Maka munculah pikiran setan didalam benak sasuke, dia lalu membisikan sesuatu pada Naruto bahwa dia mengajak naruto untuk memperkosa hinata, naruto hanya mengangguk.
"Tunggu.." kata sasuke
Hinata lalu berhenti
"Ada apa?" tanya hinata
Naruto & Sasuke tidak memberi jawaban apapun, melainkan mereka langsung membekap hinata dari belakang lalu menggendongnya ke balik semak belukar. Disana tubuh hinata dibaringkan. Hinata hanya pasrah, tak kuasa menahan perbuatan naruto & sasuke.
Tak lama berselang tangan mereka menggerayangi tubuh seksi hinata mulai dri kepala sampai ujung kaki. Lalu sasuke meremasi payudara hinata secara bergantian dg gemasnya, hinata yg diperlakukan seperti itu hanya bisa meronta pelan sambil menggelengkan kepalanya. Sedangkan naruto jongkok diatas tubuh hinata lalu dia mendaratkan bibirnya diatas bibir hinata lalu mengulum bibir sexy sang hyuuga, tak cukup itu naruto juga memainkan lidahnya dibibir itu sambil mengelus wajah hinata. Dibagian lain terlihat sasuke memereteli pakaian hinata hingga membuat gadis itu telanjang bulat.
Terbelalaklah mata sasuke melihat bidadari hyuga dalam keadaan bugil!
"Haha. Betapa moleknya tubuhmu, hinata! Aku yakin jika banyak sekali pria yg menginginkannya. Apalagi ukuran payudaramu yg 34b itu..pasti nikmat!" ujar sasuke
Hinata yg mendengar ucapan sasuke jdi tambah merah mukanya, entah malu atau bangga dengan keseksiannya. Lalu perlahan2 dia membuka mulutnya untuk menerima lidah naruto & kemudian mereka saling beradu lidah. "elm emmmh.."
"Ini sangat mengesankan" kata sasuke, dia asyik menjilat, mengulum, menggigit, serta memainkan kedua payudara hinata yg tampak makin keras dan membesar.
"Ssssh ssh ah." hinata hanya bsa mendesah pelan menikmati perkosaan yang dialaminya.
Sasuke & naruto makin terlihat liar. Kini Naruto turun kebawah menuju vegy hinata.
"Oh my god.. It's paradise in world?" kagum naruto, lalu dia memajukan kepalanya ke vegy itu dan mulai menciumi vegy tsb. tak lama kemudian naruto menjulurkan lidahnya untuk menjilati daerah vegy hinata, hal itu membuat hinata merintih perlahan
"Ssssh naruto-kun.. emmph ssh." dia menutupi mukanya dg kedua tangannya.
Disisi lain tampak sasuke sedang mencopot pakaiannya, lalu dia jongkok diatas muka hinata.
"Buka dong sayang,," ucapnya sambil membuka tngan hinata yg menutup mukanya. Saat dibuka betapa kagetnya hinata melihat ukuran penis dari sasuke yg kira2 15cm diameter 5cm. Lalu sasuke menepuk-nepukan penisnya dipipi hinata, tak lama kemudian dia mencoba memasukkan penisnya kemulut hinata namun gagal karna hinata menutup mulutnya sambil menggelengkan kepalanya. Hal itu membuat sasuke emosi, ditamparnya pipi hinata hingga merah dan barulah hinata mau membuka mulutnya hingga membuat penis sasuke masuk kemulutnya, tapi mulut itu tidak bisa menampung penis sasuke seluruhnya hanya setengah saja. Beberapa saat kemudian sasuke memaju mundurkan pinggulnya, mengocok penisnya dalam mulut hinata. Selang beberapa waktu hinata tampak beberapa kali tersedak tapi tak dihiraukan oleh sasuke, dia terlihat sangat menikmati layanan mulut hinata
"Uh ah yes ah emph.." erang sasuke
"Emph uhuk eeeemph.." erang hinata sambil menggelengkan kepalanya dan tersedak.
Scan beralih, di bagian bawah sana terlihat naruto memasukan 2 jarinya kdalam vegy hinata. "Ssssh..emph." hinata mendesah
Lalu naruto mengocok pelan jarinya
Clep clpk cplak.."
Hinata yang diperlakukan seperti itu kemudian tampak akan mencapai klimaksnya.
"Emmmph ssssssh.. I'm cum cum." pikirnya
Tak berselang lama tubuh hinata mengejang hebat dan dari vegy-nya muncrat cairan membasahi jari naruto. Sasuke & naruto yang tahu jika hinata telah klimaks lalu menghentikan aktivitas mereka.
"Hahahaha." tawa mereka bersama
"Su.sudah ya.." ujar hinata lemah
"Kita justru belum memulai, hinata-chan." kata naruto smbil memasang senyum mesum
Naruto lalu berbaring ditanah, kemudian dia menyuruh hinata duduk diatasnya. Awalnya hinata ragu, tapi karna takut jika naruto marah dia lalu menduduki penis naruto dan diarahkan kedalam vegy-nya
"Eemph.." hinata menahan erangannya
BLEEEEESSSSSSSSS.. tertancaplah penis naruto dalam vegy hinata. Dia mendiamkan hal itu sejanak, lalu mulai menaik turunkan pinggulnya dan mencengkeram pinggul hinata sambil memutarnya.
"clep..clep..plak plok.."
Naruto mendongakan kepala menikmati sensasi luar biasa. Sedang hinata mendesah pelan dan memejamkan mata.
Plok plok plok blessss
"Aaach och yes.. Vegy-mu sangat luar biasa hinata-chan" puji naruto disela desahannya
Hinata tampak malu namun tetap menikmati. Sasuke hanya memperhatikan sambil mengocok penisnya sendiri.
"Sasuke-kun.. Come here." ujar hinata
Kemudian sasuke berdiri disamping hinata. Betapa kagetnya sasuke, tiba2 saja hinata memegang penis sasuke dan mulai mengocoknya pelan dg tangan kiri. Setelah itu hinata menjilati kepala penis sasuke dan meremas buah zakar sasuke sebelum akhirnya memasukan penis sasuke ke mulutnya sambil memaju mundurkan kepalanya.
"Eumph aumh emph." desah hinata
"Ssssh ah.."
Sasuke merintih pelan, diam2 dia mulai meremas dan memilin puting payudara hinata. Hal itu membuat hinata makin terangsang, dia mengocok penis sasuke makin cepat serta mulai menurun-naikkan pinggulnya seirama gerakan penis naruto.
Cplak clep clep clep cplak..
Naruto dan hinata akan klimaks.
"I'm cum hinata, cuuumming.. ooooouch. crooot crooot."
Naruto menuangkan spermanya didalam vegy hinata. Tak lama berselang hinata juga klimaks. Crooot croot.. membasahi penis naruto.
Tubuh mereka lemas, lalu hinata melepas penis sasuke dari mulutnya dan dia tergeletak diatas tubuh naruto.
Sasuke lalu duduk disampingnya dg tatapan tajam pada tubuh hinata yang masih lemas, kemudian sasuke mengangkat hinata dan menggeletakkannya di depan sasuke.
"Huh? what are you doing sasuke?" hinata tampak cemas, melihat kearah sasuke
Tanpa menjawab sasuke langsung mengangkatpinggul hinata keatas hingga tampak menungging, setelah itu dia memegang & mengarahkan penisnya ke vegy hinata, namun sebelum memasukan ke liang surgawi tersebut sasuke lebih dulu menggesek-gesekan penisnya di bibir vegy hingga membuat hinata kegelian
"Sssh emmmh.." erang hinata
"Hm. Baiklah, ayo mulai sayang" ujar sasuke
Sasuke memasukan penisnya kedalam vegy hinata..
BLEEEEESH.. Ooooooch.. hinata & sasuke mengerang kenikmatan, sedangkan naruto msh terbaring lemas. Sasuke lalu mengeluarmasukin penisnya pelan2 di vegy hinata.. "Clep cleep plok plok.."
"Sssh ah oooouch sssh ah ah." hinata merem melek menikmati kocokan penis sasuke di vegy-nya.
Tak berselang lama sasuke sekarang juga meremasi pantat hinata dan menepuknya sesekali hingga membuat pantat itu kemerahan dan membuat hinata merintih pelan tiap sasuke menepuknya. Sasuke sekarang makin liar, dia mengocok penisnya dg ritme yang cepat "Blesssh clep clep plak"
Tampaknya sasuke akan segera memperoleh klimaksnya, begitu pula dg hinata.
"Ouch. vegy kamu sempit sekali hinata. ah ah eemh.." erang sasuke sambil memejamkan matanya menikmati jepitan vegy hinata
"Ssssh sasuke kun, i'm cuuuuuuum.." hinata mengerang keras sambil memuncratkan cairan cintanya membasahi penis sasuke.
Tahu bahwa lawannya sudah klimaks sasuke lalu mempercepat kocokannya, dan tak lama berselang sasuke juga akan mencapai klimaks.
"Emmph hinata.. Cum i cum.." sasuke memasukan penisnya lebih dalam lagi
CROOOT CROOT..!! Tumpahlah sperma sasuke didalam vegy hinata hingga keluar membasahi paha belakang hinata.
Beberapa saat kemudian sasuke mencabut penisnya & jatuh terduduk dibelakang hinata. Sedangkan hinata sendiri lemas tengkurap.
Ketiganya pun tertidur pulas setelahnya!
Share this article :

+ komentar + 13 komentar

February 18, 2013 at 6:30 PM

Super! you sure got some fun stuff... Best Naruto hentai ever F***K!!!! so hottt!!

November 5, 2013 at 1:01 AM

gawat cuk...

November 7, 2013 at 10:37 AM

Mau

Anonymous
November 28, 2013 at 10:18 AM

So cool

Anonymous
December 3, 2013 at 4:26 AM

Mm

December 16, 2013 at 12:12 AM

Cerita Dewasa ?
http://andre-tkj.blogspot.com

Anonymous
January 6, 2014 at 11:00 AM

buat lagi ya tapi cuma naruto & hinata

Anonymous
January 11, 2014 at 9:48 AM

Huh iri

January 23, 2014 at 7:53 PM

wah pada mau juga..hehe

Anonymous
March 6, 2014 at 11:44 AM

Bikin yg SasuHina/GaaHina/3some SasuHinaGaa ya. Terimakasih.

March 14, 2014 at 9:35 AM

Awesome stuff you guys got here. I really like the theme of the website and how well you organized the content. It's a marvelous job I will come back and check you out sometime.
Thanks! And let’s join Us here:
---------------------------------
Grosir Jilbab Murah Jilbab|Toko Sepeda Listrik Murah|Software Koperasi BMT |Software Kasir Toko|Software Laundry Kiloan|Aplikasi Akuntansi berbasis web|Pengrajin Rotan|Kumpulan berita terkini|Furnitur dan kerajinan rotan termurah|Jual Aplikasi Laundry Cuci Kiloan|Tiket Pesawat Promo Harga Murah

March 17, 2014 at 4:03 PM

Mantabh Euy..Mampir juga di page vina ya Gan
Jaminan Mupeng Berat..
===================================
ABG Bispak - Tante Kesepian - Amoy
===================================


TANTE RATNA CANTIK MEMEK BASAH


ARTIKA MAHASISWI BISPAK


NIKMATNYA CROT DALAM MEMEK AMOY


MAHASISWI BARU NARSIS BUGIL


TANTE NELLY GENIT SAMBIL BUGIL

Shin.Fujo
March 29, 2014 at 4:31 AM

Awwwwww. Keren...!! Hot bgt deh, bikin NaruHinaGaara jga donkk!!

Post a Comment

 
Support : Fanshare Anime | Fanficthen Fanpage | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Fanfict Hentai - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger