Selamat datang di Fanfict Hentai

Tsunade, The Sexy of Sannin

10 December 20122komentar


"Traaaang.. BOOOOMM!!"
Bunyi peperangan terus berlanjut di Amegakure. Sisa-sisa perang hanya meninggalkan rumah dan juga desa tersebut yang hancur dan rata dengan tanah.
Pertarungan ini menyisikan dua kubu saja, yakni Hanzo dan Sannin dari Konoha. Mereka beradu dalam persaingan sengit hingga membuat kedua pihak kelelahan, akhirnya setelah beberapa saat perang diantara mereka berakhir. Hanzo mengakui kehebatan para Sannin dan mereka pun pergi. Para sannin menginap disebuah gua untuk beristirahat guna memulihkan tenaga.
"Hei sebaiknya kalian beristirahat saja, aku akan cari makanan.." ujar orochimaru
"Hmm,,Baiklah. Hati-hati..!!" sahut jiraiya
Orochimaru lalu pergi meninggalkan Tsunade dan jiraiya.
"Hoaaam.. Aku mengantuk!" keluh tsunade sambil menguap
"Tidurlah, biar aku berjaga." kata jiraiya
Lalu tsunade membuka rompinya untuk dijadikan alas tidur disamping jiraiya dengan posisi membelakanginya. Jiraiya hanya memperhatikan posisi tidur tsunade, hingga tanpa sadar selangkangannya mulai mengembung.
"Shittt!! Kenapa kau harus tidur dg posisi itu?! Bangun deh peny-ku." gumam jiraiya
Dia terus melihat tubuh indah tsunade dari belakang, pantatnya tampak padat dan indah.
"Hm, haruskah?? Ya.. Harus ku lakukan!" pikirnya
Kemudian jiraiya rebahan disamping tubuh tsunade, digerayangi seluruh tubuh indah nan seksi itu mulai dari punggung sampai pantatnya.
Tatapan jiraiya berpindah kearah gundukan di dada tsunade.
"Oh god!! Begitu besar.." pikirnya
Lalu dia membuka baju tsunade dengan perlahan agar dia tidak terbangun. Dibukanya baju itu dan Wow!! Tampaklah payudara terbesar di Dunia Shinobi.
"Eeeemh..Fantastik!" ujarnya
Kemudian dia menjilati payudara itu mulai dari pangkal luarnya berkali-kali hingga putingnya. Tak beberapa lama kemudian dia mengulum puting itu secara bergantian.. Euuumh aummmsssh..
Tangan jiraiya tak mau kalah, diremas-remasnya pantat tsunade dari luar celana ketatnya. Setelah puas menikmati payudara itu jiraiya lalu menjilati perut tsunade sampai ke pusar. Tangannya pun mulai membuka celana tsunade dan menurunkannya hingga sebatas lutut & dielusnya vegy-nya dari luar CD tsunade dg lembut lalu makin kasar berkali-kali, membuat nafas tsunade makin berat.. Sssh..sssh..
Sementara itu jiraiya menjilati naik keatas menuju leher dan juga wajah tsunade,, ellm eumh elm mmmh..
Terus dia mencium bibir tsunade kemudian melumatnya dengan liar.. auumhhhh sssh..
Beberapa saat kemudian tsunade membuka matanya & terkejut dengan perbuatan jiraiya
"Apa yang kau lakukan jiraiya?" pikirnya
Jiraiya tak memperdulikan tsunade yang telah bangun, dia terus melumat bibirnya dan membuka celana dalam tsunade.
Diperhatikannya mata tsunade yang tampak sayu, tapi tak membuatnya menghentikan aksinya, malahan kini jiraiya mulai menekan-nekan vegy tsunade dengan telapak tangan kirinya.
Gairah tsunade mulai bangkit, dia membalas lumatan bibir jiraiya dan juga merapatkan tubuhnya ke tubuh jiraiya. Mereka terus beradu lumatan, bertautan lidah, sampai saling meminum air ludah lawannya.. eeumh sssh asssh emmphh..
Jiraiya kemudian memasukan jari tengahnya ke vegy tsunade dan mulai menggesek-geseknya perlahan membuat nafas tsunade mulai memburu. Sedangkan tangannya yang lain asyik meremas payudara kiri tsunade.
Beberapa saat kemudian dia menggesek-gesekkan jarinya dengan cepat dan kasar di vegy tsunade, lalu memasukan jari itu kedalamnya & mulai dikocoknya dengan cepat.. clpk clpk bleeeph..
"Ssssh..nikmat,, terus jiraiya, mmph sssh.." pikirnya
Jiraiya makin liar saja, dia mengocok jarinya makin cepat dan meremas dada tsunade dengan kasar. Tsunade lalu menghentikan ciuman mereka & mendongakkan kepalanya.
"Oooh.. Cum baby, i cuuuuum..~"
Croot.! Tsunade melenguh sambil memuncratkan cairan hangat dari vegy-nya, membuat jari jiraiya basah.
"Hah hah.. Gomenasai." ujar tsunade dg nafas terengah-engah
Lalu jiraiya mencabut jarinya dan menjilat cairan yg menempel dijarinya,, elm..
Dia kemudian berdiri lalu membuka sendiri celana + CD-nya di hadapan tsunade, tampaklah peny jiraiya yang sudah menegang & besar itu.
"Hmm ayo tsunade." pinta jiraiya
Tsunade yang paham maksud jiraiya lalu memegang pangkal peny itu kemudian menjilati peny itu mulai dari ujungnya sampai biji zakarnya.. elllm elmmh elmmmhh..
"Ssssh.. ah yes.." gumam jiraiya
Kemudian tsunade memasukan peny itu kedalam mulutnya dan mulai mengocok peny jiraiya didalam mulutnya.. blep blep blep mmph..
"Hangat.. yeaah mmph begitu hangat,,sssh.." ujar jiraiya sambil memegang kepala tsunade
Selang beberapa saat kemudian jiraiya menarik peny dari mulut tsunade.
"Umph.. kok dilepas?!" tanya tsunade dg ekspresi kecewa
"Hehe.. aku ingin men-take off sekarang." jawab jiraiya
Lalu jiraiya membuat tubuh tsunade menungging membelakanginya.
"Jiraiya, cepatlah.." pinta tsunade sambil menggerakan pinggulnya.
"Oke baby.."
Jiraiya lalu menepuk pantat tsunade dg gemas beberapa kali sebelum akhirnya memasukan peny-nya kedalam vegy tsunade dgn posisi doggy style.. BLEEEEESH!!
"OOOOuuch yess.." kata mereka serempak
Kemudian jiraiya mulai menggerakan pinggulnya maju mundur dengan perlahan, mengocok vegy tsunade.. clep clep..
Tangan jiraiya tak mau kalah, yang kiri meremas2 payudara tsunade sedangkan yang kanan meremas2 pantat tsunade yang indah dan padat.
"Och yes, nice vegy baby." ketus jiraiya
"Thank you.. Sssh terus, ah uuuh.." ujar tsunade
Tsunade mengimbangi gerakan jiraiya dengan memutar pinggulnya seirama gerakan jiraiya.
Beberapa saat kemudian jiraiya makin mempercepat kocokannya dan juga remasannya makin liar..CLEP CLEP CLEP
"Ssssh ah ah sssssh.." lenguh mereka
Tsunade memalingkan muka kebelakang, dilihatnya wajah jiraiya yg merem menahan nikmat
"Hah hah terus.. eemph yes.." pinta tsunade dg nafas terengah-engah
Nafas mereka makin memburu seperti dikejar setan
"Wait..!!" kata jiraiya
Lalu dia menghentikan kocokannya dan menarik tangan tsunade kebelakang
"Eh? Apa Nih?" tanya tsunade kebingungan
Jiraiya tak menjawab, dia membuat posisi setengah menungging tubuh tsunade sambil menarik tangannya kebelakang
Clep clep clep sssh
Dikocoknya lagi vegy tsunade dg posisi baru itu. Tampak keringat mengucur dari tubuh keduanya, nafas mereka mulai berat.
"Sssh oooh ah ah ah.. sssh.." desah tsunade
Terlihat mereka merem melek menikmati permainan. Tsunade menggigit bibir bawahnya sedangkan jiraiya mendongakan kepala keatas.
"Ussh ah yeah.. sempit ah sempit." gumam jiraiya
Dia makin kesetanan, dikocoknya vegy itu dgn sangat cepat.. CLEP CLEP PLAK CLEP
"Oh.. i'm cum, sssh mph." kata tsunade
"Tahan. kita keluar bersamaan." pinta jiraiya
"No.. i cuuuum..aaaaah ssssh.."
CROOOT crot!! Tsunade memperoleh klimaks keduanya. Cairan hangat keluar membasahi seluruh vegy-nya hingga pahanya, membuat jiraiya merasakan licin di vegy itu dan membuatnya makin gampang mengeluar masukin peny-nya
CLEP CLEP CLEP plak..
"Oh no,, i cuuuuuuum..ssssh.ah" ujarnya
Kemudian dgn cepat jiraiya menarik peny-nya dari vegy tsunade lalu membalik tubuh tsunade & membuatnya jongkok didepan peny itu.
"Cepat..sssh.." pinta jiraiya
Lalu tsunade menjepit peny itu diantara belahan dadanya yang indah.
"Mmph uuh yes yes."
Jiraiya kemudian memaju mundurkan peny-nya diantara belahan dada tsunade.. peny-nya makin berdenyut-denyut.
"Ooh i cuuuum.." ujar jiraiya
Dengan cepat tsunade memasukan kepala peny jiraiya kedalam mulutnya.. CROOOT CROOOTT!!
Air sperma jiraiya keluar didalam mulut tsunade, tapi karena saking banyaknya mulut tsunade tak mampu menampung sperma itu hingga keluar membasahi bibir dan menetes ke payudaranya. Tsunade tak mau sia-sia, ditelannya sperma yang ada dimulutnya.. Glugk glugk..
Setelah itu dia menjilati peny jiraiya untuk membersihkan sisa-sisa sperma yang menempel.
Auuuumhhhh...
"Hah hah hah..Makasih tsunade" ujar jiraiya
Tsunade hanya tersenyum. Kemudian mereka mengenakan pakain mereka lagi sebelum akhirnya
orochimaru datang membawa makanan dan mereka makan bersama untuk mengisi tenaga yang hilang karena bercinta.


ToBe Continue
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

January 26, 2014 at 2:14 PM

Ijin copas gan ^_^

March 17, 2014 at 4:04 PM

Mantabh Euy..Mampir juga di page vina ya Gan
Jaminan Mupeng Berat..
===================================
ABG Bispak - Tante Kesepian - Amoy
===================================


TANTE RATNA CANTIK MEMEK BASAH


ARTIKA MAHASISWI BISPAK


NIKMATNYA CROT DALAM MEMEK AMOY


MAHASISWI BARU NARSIS BUGIL


TANTE NELLY GENIT SAMBIL BUGIL

Post a Comment

Koment Apa aja boleh bro termasuk cari backlink, asal Jangan Spam!!

 
Support : Fanshare Anime | Fanficthen Fanpage | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Fanfict Hentai - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger